Adsterra, Alternatif Adsense Untuk Monetize Blog, Youtube dan Aplikasi

Apakah Anda ingin memonetisasi situs web Anda dan masih bingung dengan jaringan iklannya? Maka Anda mungkin melihat ulasan Adsterra kami , yang akan memberikan gambaran jelas tentang alasan memilih platform iklan ini dan bagaimana platform ini akan membantu memonetisasi situs Anda.

1. Adsterra

Pada dasarnya Adsterra merupakan jaringan iklan dinamis baru yang telah di kalibrasi secara cermat untuk beroperasi bersamaan dengan penawaran afliliasi terbaru. ini ramping, dan alat yang ideal untuk terhubung dengan audiens aktif yang dengan gigih berkonversi ke semua jenis penawaran.

dalam ulasan Adsterra ini, penulis mencoba untuk menggambarkan bagaimana platform adsterra ini berkembang hingga mencapai titik kesuksesan seperti sekarang, serta memberikan ihktisar singkat tentang fakta dan data terpenting, penulis juga akan menunjukkan secara rinci bagaimana sobat dapat memamfaatkan Adsterra untuk mencapai kesuksesan dengan jaringan iklan. kelebihan dari adsterra ini sobat tidak mengharuskaan untuk memiliki satu juta pengunjung situs web sobat untuk mulai menjadi publisher di adsterra dan menghasilkan uang.

Sejak didirikan pada tahun 2013, menawarkan berbagai macam format iklan untuk membantu publisher memonetisasi lalu lintas mereka, dengan lebih dari 30 miliar tayangan bulanan dan kehadiran di 248 GEO, dengan ini adsterra merupakan pilihan populer untuk memaksimal pendapatan, jaringan ini, terkenal dengan tarif CPM-Nya yang tinggi, menayangkan iklan di dekstop, ponsel dan tablet. panduan ini memberikan wawasan tentang jumlah dan fitur Adsterra untuk membantu anda memutuskan sesuai dengan bisnis anda. Adsterra menyetujui akun penerbit baru hanya dalam 10 menit. Namun, penting untuk diingat bahwa anda mungkin menghadapi tingkat penipuan iklan yang lebih tinggi dibandingkan jaringan lain, sehingga berdampak pada pendapatan dan reputasi.

Baca Juga5 Cara Memonetisasi Blog, Dengan Adsterra Secara Instan 2024

2. Adsterra Login

Bagaimana Cara Saya mendaftar sebagai publisher di Adsterra?

Jika sobat ingin menghasilkan uang baik itu dari situs web, youtube atau aplikasi, sobat cukup mendaftar di Adsterra dengan Mengeklik tombol di bawah dan verifikasi situs Sobat dengan proses persetujuan tercepaat mereka.



Setelah akun sobat berhasil di buat, sobat perlu menambahkan situs web sobat sehingga tim mereka dapat menyetujui situs sobat hanya dalam hitungan menit, setelah prsose persetujuan, sobat dapat memilih format iklan dan mengecualikan kampanye yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, dapatkan kode iklan untuk setiap format iklan yang telah sobat pilh dan terapkan situs web atau aplikasi sobat untuk mulai dapat menghasilkan pendapatan di situs web sobat sacara instan. juga manajer akun adsterra akan selalu membantu sobat mengoptimalkan situs web atau aplikasi sobat dengan lebih baik untuk mendapatkan koneversi tertinggi.

3. Adsterra Adalah

Adsterra adalah jaringan iklan yang cukup terkenal dikalangan publisher, dimanana platform ini melayani lebih dari 30 miliar tayangan iklan setiap bulan secara global. perusahaan ini dikenal luas atas strategi peduli mitranya. ada lebih dari 20.000 penerbit lansung dan lebih dari 12.000 merek, afliliasi, perusahaan media, dan jaringan iklan yang beroperasi di vertikal utama dan khusus dengan adsterra. pengiklan memiliki pilihan untuk menggunakan manajer pribadi atau platform layanan mandiri yang mudah digunakan dengan orientasi otomatis dan dukungan obrolan lansung.

dengan solusi lalu lintas cerdas yang mudah digunakan dan staff terbaik dalam bisnisnya, adsterra membantu pengiklan mencapai tujuaan mereka dan meningkatkan laba atas investasi sementara penerbit memeperoleh biaya afektif per mil setinggi mungkin.

4. Adsterra Publisher

Keuntungan utama menggunakan adsterra untuk publisher karena adsterra merupakan jaringan yang cukup baru bagi banyak orang, pertumbuhannya sebagian besar didorong oleh pemasaran dari mulut ke mulut juga online. platform ini hadir dengan berbagai keunggulan yang menjadikannya ideal untuk berbagai kategori pengguna. berikut adalah beberapa keuntungan utama adsterra bagi penerbit:

  • Platform Ahli Untuk Iklan Pop-Under.
  • Sepanjang waktu untuk pertanyaan atau masalah apapun yang mungkin anda hadapi.
  • Bantuan multibahasa tersedia dalam beberapa bahasa.
  • Pembayaran dilakukan setiap dua minggu.
  •  Adsterra menyediakan iklan untuk PC dan ponsel. 
  • Teknik periklanan yang menguntungkan untuk menghasilkan klik.
  • Pilih dari beragam pilihan jenis dan forrmat iklan yang sudah ada di adsterra.
  • Sebagai bisnis yang berkembang, Adsterra terus memperbarui jaringan dan teknologinya.

Disisi lain Adsterra juga terbukti menjadi sumber pendapatan instant dan bebas resiko bagi publishe, hanya dengan mendaftar di adsterra dan mendapatkan kode mereka di situs web sobat, sobaat juga dapat lansung mengasilkan penghasilan dengan waktu yang relatif cepat.

Disi lain keuntungan lain bagi publisher di adsterra yaitu:

    1. Tarif BPS Tertinggi

Adsterra membantu publisher memonetisasi setiap tayangan dengan rasio pengisian 100% dan tarif CPM paling kompetitif yang disesuaikan dengan kebutuhan sobat.

    2. Iklan Aman

ini menawarkan keamanan dan pertahanaan tertinggi terhadap malware yang terbesar luas dan iklan buruk melalui sistem paparan penipuan internal dan pihak ketiga adsterra.

    3. Format Iklan Yang Efektif

ini menangani semua jenis iklan web dan aplikasi dengan bantuan format jaringan iklan yang paling efektif. dengan cara ini, mereka tidak meninggalkan satu kebutuhan pun yang terlewat dalam menjalankan kampanye pemasaran yang sukses. mereka menyarankan berbagai format iklan yang tidak bertentangan satu sama lain untuk memalksimalkan penghasilan anda.

    4. Jangkauan Seluruh Dunia

Adsterra memiliki lalu lintas global dengan pengiklan lebih dari 248 negara. tidak peduli di negara mana audiens anda berada, teknologi AI dari adsterra akan menampilkan iklan pengoptimalan terbaik kepada audiens sobat.

    5. Pembayaran Kepada Publisher

Mereka membayar dua kali sebulan dengan basis net-15. tanggal pembayaran otomatis adalah antara 1-2 dan 16-17 setiap bulan. jika tanggal tersebut jatuh pada akhir pekan atau hari libur nasional, pembayaran akan dilakukan pada hari kerja terdekat.

Anda tidak perlu mengajukan permintaan pembayaran. diamana pembayaran otomatis di atur untuk semua mitra. jadi hasbiskan waktu anda untuk meningkatkan monetisasi situs web sobat. departemen keuangan Adsterra memeriksa ulang semua pembayaran manual, dan ini juga sangat aman.

Model pembayaran di Adsterra meliputi:

  • Paypal
  • Bitcoin
  • Web Money
  • PAxum
  • Wire Transfer
  • Thether

    6. Tentang Iklan dan Penipua

Tim Adsterra akan menutup akun apapun jika ditemukan aktivitas penipuan didalamnya. mereka menggunakan metode dan alat deteksi penipuan tingkat lanjut untuk mengamankan interaksi asli dengan iklan adsterra. jika anda ingin memblokir iklan tidak di inginkan, hubungi manajer pribadi untuk hal yang sama.

    7. Menggunakan Iklan Adsterra Dengan Jaringan Iklan Asli Lainya:

Sobat pasti dapat menggunakan kode Adsterra dan bekerja dengan jaringan iklan yang berbeda. Namun, Mereka tidak menyarankan untuk membuat situs web anda terlalu jenuh dengan Spanduk dan pop-under. hal ini karena pengiklan mungkin membatalkan tautan domain anda jika mereka melihat kinerja lalu lintas yang rendah.

    8.  Fitur API dan Kompatibilitsas Kode

Adsterra menawarkan fitur API untuk semua publisher. Semua kode Adsterra sepenuhnya kompatibel dengan HTTPS/SSl jika anda menyalin dan menampilkannya dengan benar.

    9. Sistem Yang Mudah Digunakan

Sobat dapat dengan mudah menerapkan kode iklan kami ke situs web sobat dalam hitungan menit.

    10. Menambahkan 100+ Domain ke sistem Adsterra atau menggunakan satu kode Untuk Semua Situs Web:

Sobat tidak harus memasukkan semua situs, namun situs web tidak akan membagi statistik sobat menggunakan satu kode. jadi, Jika sobat memerlukan statistik untuk setiap domain, sobat harus menempatkan kode terpisah di setiap situs web. Statistik di perbaharui setiap sepuluh menit dan sedikit rendah pada jam sibuk.

    11.  Manajer Multibahasa dan Ramah

Mereka peduli dengan masing-masing pasangan, tidak peduli ukuranya. bahkan publisher pemula sekaligus pun mampu berkembang besar dengan adsterra. tim mereka berbicara bahasa Inggris, Cina, Spanyol, Rusia dan Prancis. Manajer sobat tertarik dengan kesuksesan sobat, Jadi sobat dapat mengajukan pertanyaan apapun kepada mereka. kami memebrikan dukungan melalui:
  • Telepon: +357 252 610 70.
  • Alamat : 15 Agiou Pavlou Str, Rumah Ledra, Nicosi, Agios Andreas 1105, CY.
  • Interkom di akun pribadi pengguna
  • Email untuk Pengiklan :advertisers@adsterra.com
  • Email untuk Penerbit : advertisers@adsterra.com.

5. Adsterra CPM, CPA dan Direct Link

Biaya Per Model yang ditawarkan oleh Asdterra model pendapatan berganda Adsterra menawarkan model biaya sebagai berikut:
  • CPM (Cost Pe Mille/1,000 impressions)
  • CPC (Cost Per Click)
  • CPA (Cost Per Action)
  • CPI (Cost Per Install)
  • CPL (Cost Per Lead)
  • RTB (Real-Time-Biding)
  • CPV (Cost Per View)
Penayang yang menggunakan model yang didanai iklan memiliki peluang lebih besar untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas, mulai dari lalu lintas desktop/selular hingga lalu lintas aplikasi sosial/selular dan halaman web. mereka bisa mendapatkan bayaran dengan berbagai cara, seperti CPC atau CPM

Sebaiknya jika sobat memiliki pengunjung dengan keterlibatan tinggi dan sering mengeklik tautan dan iklan, sobat dapat memperoleh mamfaat lebih banyak dari iklan  BPK atau BPA. Sebaliknya, jika sobat memiliki audiens yang kurang terlibat namun lebih besar, sobat bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dengan melakukan monetisasi menggunakan iklan CPM.

Semoga dari artikel ini, bisa menjadi paduan dan semoga sukses, saalam penulis!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel